GOR Kayangan Mulai Dikerjakan

Wira Susanto 06 September 2017 01:24:56 WIB

 

SOKONG - Bupati Lombok Utara, Dr. H. Najmul Akhyar, SH.,MH dan Wakil BupatiSarifudin SH. MH bersama jajaran SKPD meletakkan batu pertama penembokan dan pengerjaan Lapangan GOR Kayangan, Senin (28/08) di Kecamatan Kayangan.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan ”pembangunan Gelanggang olahraga yang ada di Kecamatan Kayangan ini diharapkan dapat menjadi tempat bagi atlet-atlet kita dalam menempa dan berlatih sehingga bisa menjadi atlet handal.
Dan kedepannya diharapkan juga agar GOR ini dapat menjadi pusat untuk kegiatan even-even olahraga yang bersekala Kabupaten, sebab jika dilihat dari luasnya yang mencapai 5 Hektar diharapkan bisa menampung banyak bentuk kegiatan lomba danjuga kompetisi lainnya” katanya.
“saya tegaskan bahwa pembangunan GOR ini sebagai bentuk upaya pemerintah lombok Utara dalam hal pemerataan pembangunan di Kabupaten kita yang kita cintai ini, selain dalam pemerataan pembangunan infrastruktur juga akan terus dilakukan pemerataan pembangunan dalam berbagai bidang.
Oleh sebab itu mari kita sama sama memanfaatkan sarana olahraga yang telah adadan dibangun di Lombok Utara, mari kita pelihara dan jaga agar apa yang telah kita miliki ini data terus di pergunakan dengan sebaik-baiknya dan akan dapat mencetak atlet yang mumpuni di bidangnya masing-masing” pungkasnya.
Acara dilanjutkan dengan penyemblihan dua (2) ekor ayam masing masing oleh Bupatidan Wakil Bupati serta peletakan batu pertama sebagai tanda GOR Kayangan ini dimulai pembangunannya.

 

 

(http://lombokutarakab.go.id/v1/berita/959-gor-kayangan-mulai-dikerjakan)

Komentar atas GOR Kayangan Mulai Dikerjakan

08 Desember 2019 13:10:39 WIB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

" target="_blank">FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Video Sokong

Background Fullscreen dengan CSS

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Desa Sokong Translate Is The Best

Lokasi Sokong

tampilkan dalam peta lebih besar